Rabu, 18 April 2012

Ungkapan Kehidupan

             Berbagai pilihan dari aliran sebuah agama, cara pandang manusia terhadap sesuatu sangat terlihat disini tidak ada kepastian didalamnya. Tuhan memberikan keadaan ini mungkin supaya kita menggunakan apa yang kita punyai untuk menentukan sebuah keputusan. Lalu apakah keputusan yang kita buat itu pasti benar? sejauh mana pemahaman kita tentang agama sangat berperan penting dalam menentukannya keputusan kita, teori-teori dari kitab yang kita punya dengan mengatasnamakan seorang tafsir yang kemudian kita secara perlahan mencerna satu demi satu, membedahnya.
              Lalu dimana posisi kita sekarang? sudah sadar hal ini, atau belum berfikir mengenai ini, jawaban ini mungkin akan kita dapatkan setelah waktu kita berhenti , disitu dimana sebuah dimensi lain menunggu kita,.
Semakin lama kehidupan semakin abstrak. Sebenarnya apa yang kita cari didunia yang membuat kita seolah merasa nyaman dengan atau tidak memikirkan apa yang terjadi setelah kehidupan ini. Peran dan keputusan dari agamalah yang bertanggung jawab menjawab pertanyaan ini. 

Sebuah Ungkapan Kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar